Kata Kata Galau Bikin Baper Nangis Yang Bacanya

Kata Kata Galau Bikin Baper Nangis Yang Bacanya - Kata Kata galau mengfotokan keadaan yang kami rasakan. Terkadang dengan tulisan sanggup mengobati apa yang kami rasakan. Tetapi guys jangan terlalu ya membikin status di path sosial media kita. Sebab juga ada tidak sedikit yang tidak suka dengan status kami yang terlalu galau di dalam path kita.

kata kata galau

Kata Kata Galau Bikin Baper Banget

Berikut adalah kata kata galau paling kecewa guys.
  • “Tuhan Menciptakan 2 hal, ada siang ada juga malam, ada kanan ada kiri, ada aku serta ada kamu, tapi anda yang ku harapkan belum pasti bersamaku.”
  • “Aku sangat menyayangimu, tapi ada satu faktor yang bakal membikinku bahagia adalah menonton senyum dari wajah indahmu yang paling aku harapkan. Entah itu bersamaku alias bukan, tapi percayalah takdir itu indah.”
  • “Terkadang terbukti orang yang paling sayang bakal kalang sama orang yang mempunyai harta melimpah.”
  • “Setiap malam aku rutin berdoa kepadamu TUHAN, Aku hanya ingi bersama dengan dirinya orang yang paling ku sayang. Tapi apalah daya hamba hanyalah orang yang paling tidak lebih dalam faktor mengenai cinta.”
  • “Tuhan aku sayang dia, aku cinta dia. Tapi cinta ini hanyalah bertepuk sebelah tangan belaka.”
  • “TUHAN aku hanya berharap apabila nanti dirinya tidak bersamaku, bahagiakanlah dirinya semacam aku ingin menyenangkan dirinya Selamanya.”
  • “Dan apabila bulan serta bintang tidak lagi menemani malam, maka biarkanlah aku berkawan dengan sepinya malam tanpa hadirmu di sampingku.”
  • “Aku butuh pagi seusai gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum seusai berkecewa, aku butuh hati untuk disayangi.”
  • “Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, serta cinta yang sesemakinnya adalah satu kebutuhan sebab hidup tanpa cinta bagai masakan tanpa garam. Sebab itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia semakin mekar serta wangi sepanjang musim.”
  • “Aku tidak berharap untuk menjadi yang paling penting dihidupmu. Sebab itu adalah permintaan yang paling besar bagiku. Aku hanya berharap sebuahsaat nanti, apabila kau menonton aku. Kau bakal tersenyum serta mengatakan “Dialah orang yang rutin menyayangiku”.
  • “Ketika membiarkan orang yang bahagia berada dengan orang lain, sebetulnya hati berbohong.”
  • “Jadilah sakit yang tidak bisa datang kembali dengan tutorial yang sama lagi. Semacam pecahan kaca yang tidak bisa kembali sempurna.”
  • “Melupakan seseorang seribu kali lebih susah daripada mencintai seseorang.”
  • “Tidak persoalan apabila hati ini hancur, mata berkaca-kaca tersebut serta tubuh gemetar, asalkan orang yang bisa dicintai tersenyum bahagia serta gembira.”
  • “Hidup ini kadang-kadang sangat membingungkan. Sebuahhari kami adalah orang-orang paling bahagia di dunia serta hari kami menjadi orang yang paling kesepian di dunia.”
  • “Saya telah hilang serta Anda tidak mengatakan apa-apa, tidak peduli apabila Anda tidak ingin meperbuat apa pun. Tapi setidaknya gilirannya serta menonton ke belakang, di sana saya duduk menantikan.”
  • “Aku bakal rutin bahagia menonton Anda bahagia, bahkan apabila itu membahagiakanmu bukan aku.”
  • “Tidak ada yang lebih membikin kebingungan di samping kehilangan.”
  • “Kamu adalah semacam hantu, yang rutin membayangi serta mengganggu di setiap hari-hari ku. Kau rutin ada di kurang lebih diriku, tapi diriku nggak bisa mencapainya.”
  • “Mungkin bagi diri Kamu, diriku ini adalah hanyalah sepotong kain handuk alias kertas yang Anda hanya memakai menghilangkan air mata Kamu.”
  • “Apabila hati adalah semacam bumi, jadi hati saya sekarang sedang dibakar serta dihancurkan.”
  • “Aku bukan orang yang sempurna untuk Anda, tapi aku rutin berharap bahwa Anda adalah orang yang sempurna bagi saya.”
  • “Apabila sekarang Anda sedang kecewa sebab cinta, tetap ingat waktu bakal tersenyum dengan cinta yang bakal lebih baik.”
  • “Aku yakin dengan perpisahan ini anda bakal tetap melanjutkan hidup anda dengan tutorial yang anda pilih serta aku rutin berdoa supaya anda rutin bahagia. begitupun aku..!! aku telah belajar bagaimana caranya mencari kebahagiaan ku_sendiri walau tidak lagi bersama kamu..!”
  • ”Aku rutin berdoa untuk kebahagiaan kamu,sementara aku berjuang melanjutkan hidup tanpa kamu,dan kami pasti bisa bahagia dengan jalan masing-masing.”
  • “Tidak ada niat untuk mengangumu. tetapi aku wajib jujur pada hati ku. bahwa sekarang aku terbukti merindukan kamu. aku sangat rindu. maaf aku menulis ini apabila anda semakinik.”
  • “Maafkan tindakanku, tapi ini lah tutorial yang kupikir luar biasa untuk mengusir rasa rinduku saat ini.dengan mengirim tulisan ini untuk kamu.”
  • “Bukannya aku gak bisa memperoleh kekasih lagi. tapi sekarang bukan itu yang aku mau. sebab aku lagi sibuk menata hati ku. aku yakin sebuahsaat aku bakal berbahagia berkah perjuangan ku. serta untuk anda aku ucapkan selamat berbahagia.”
  • “Aku hanya berjuang menata hatiku, memikirkan masa depanku, apabila aku belum bisa pengganti kamu, bukan berarti aku tetap berharap kepadamu.”
  • “Sampai sekarang aku sangatlah tidak bisa berhenti memikirkan kamu. aku pun sangat ingin bertanya. apakah faktor yang sama juga terjadi padamu.? sekarang ini aku ingin mengatakan..! bahwa “aku sangat mencintai kamu”
  • “Aku tidak mengerti bagaimana caranya melupakan kamu, bagaimana caranya menjadi bahagia tanpa kamu, aku ingin mengulang kembali kebahagiaan kami semacam dulu.”
  • “Kamulah satu-satunya yang sempat menyenangkan serta mengkhianati aku dalam waktu bersamaan.”
  • “Tidak usah berprasangka kurang baik dengan mantan sekalipun dirinya sempat menyakitkan hati kita.”
  • “Tidak usah mencari siapa yg salah, krn tdk ada manusia yang sempurna di dunia ini.”
  • “Terbukti wajib diakhiri perjalanan cinta ini krn hati kami sdh tidak tepat lagi. Kalau tdk tepat akhirnya jd bermusuhan.”
  • “Kusadari bahwa jalanku tdk berarah kepadamu. Mungkin ini salahku jg yang tdk percaya padamu.”
  • “Bersyukurlah setiap saat atas segala kejadian yg sempat terjadi antara anda serta mantanmu. Semuanya itu adalah berkah utkmu utk belajar.”
  • “Kenapa giliran jadi mantan malahan jd musuh sekarang? Apakah itu faktor yg wajar menurut kamu.”
  • “Mengapa wajib membenci kalau tetap bisa saling berbaikan sih? Lebih enak punya tidak sedikit kawan bukan dari pada musuh.”
  • “Bukankah dulu mantan sempat menjadi tahap hidupmu. Jadi jangan ada lagi dendam ya.”
  • “Biar bagaimana pun membenci mantan pacar bukan faktor yg terpuji juga.”
  • “Kangen sama mantan? Ngga usah di telpon lumayan diinget saja kebaikan dirinya serta ucapkan terima kasih saja dalam hati utk semua kebaikan dia.”
  • “Lagi kangen sama mantan, itu faktor yg wajar kok asalkan jangan setiap hari aja deh.”
  • “Pengen tidur nyenyak kan malam ini, ya jangan pikirin lagi dong mantanmu.”
  • “Otak inget anda semakin bawaannya panas, butuh es batu sebalok nih utk mendinginkan kepalaku.”
  • “Fokusku sekarang bukan mengingatmu kembali, fokusku sekarang mengejar sasaran hidupku lebih serta lebih lagi hingga tercapai.”
  • “Lebih gampang disuruh menahan nafsu makan dibandingkan menahan nafsu untuk menangis krn keingetan mantan semakin.”
  • “Lebih baik aku sendiri dulu untuk sementara waktu utk mendamaikan hati serta pikiran yg bergejolak ini.”
  • “Aku bakal lebih bersabar dalam menghadapi kesendirianku dgn hati penuh keikhlasan.”
  • “Belajar memaafkan itu lebih susah daripada belajar melupakan dia.”
  • “Tuhan aku tdk sanggup mengingat dirinya semakin, dirinya terlalu baik untukku. Aku mengasihi mantanku.”
  • “Tuhan bantu aku utk melupakan serta memaafkan dia. Amin”
  • “Yang kucari hanyalah cinta yang sejati bukan harta yg berlimpah. Tp kalo bisa sih sebanding juga.”
  • “Bagaimana km bisa menerima aku, kalo anda sendiri tdk mengetahui diri anda sendiri.”
  • “Terbukti semuanya telah beres, tapi semuanya yg sempat terjadi diantara kami adalah indah lagi bermakna.”
  • “Nyatanya patah hati bukanlah akhir dari segalanya, serta tetap panjang perjalanan kami untuk lebih baik mencari jodoh.”
  • “Jangan sesali mereka yang menghampiri hidupmu walau kadang meninggalkan luka, mereka buat dirimu kian dewasa.”
  • “Relakan dirinya yang telah meninggalkanmu serta maafkanlah dirinya yang melepaskanmu begitu saja tanpa sebab.”
  • “Dia” gak hanya satu di dunia ini, dirinya yang menyia2kan cinta tulus tdk pantes di tangisi, abaikan dirinya yang menyakitimu.”
  • “Tangisan nggak bakal nyelesain sebuah persoalan,tangisan nggak bakal mengembalikkan “dia” yang telah berangkat entah kemana.”
  • “Mau tidur sakit hati ini semakin membayangi benakku. Disaat semacam ini yg kuperbuat hanya bisa menangis serta semakin menangis.”
  • “Mendingan makan ice cream deh biar otak dingin drpd inget2 masa lalu dgn anda bikin otak panas.”
  • “Knp semenjak kami putus, jadi tidak sedikit akun anonim di twitter yg follow aku ya? Apakah itu kamu.”
  • “Tuhan tolong hinggakan pesan ini kepadanya bahwa aku tdk sempat membencinya, serta ksh tau dirinya aku sdh jatuh cinta dgn orang lain.”
  • “Semenjak aku putus dari anda serta sukses melalui masa galau, aku jd belajar utk tersenyum kembali dari hati.”
  • “Ada untungnya pacaran sama anda dulu, aku lbh belajar utk tidak menjadi orang egois sekarang.”
  • “Semenjak aku pacaran dr anda dulu, sekarang aku belajar utk bersabar serta aku menjadi penyabar sekarang.”
  • “Semenjak putus dr kamu, aku belajar pengertian dari utk berdiri diatas kedua kaki sendiri.”
Bagaimana guys kata-kata galau nya yang sekarang ini di buat guys. Semoga bisa sedikit mengobati kegalauan ya guys.

Tags :

Related : Kata Kata Galau Bikin Baper Nangis Yang Bacanya